Cek, Ini Dia Rekomendasi Terbaik Aplikasi Untuk Membuat Poster di Android

Poster adalah sebuah media karya seni atau desain grafis yang ditujukan untuk tujuan tertentu seperti memuat suatu informasi. Tentunya membuat poster agar menjadi lebih cantik dan menarik membutuhkan suatu aplikasi untuk membuat poster Anda menjadi kian menarik. Untuk itu simak beberapa rekomendasi terbaik aplikasi pembuat poster di bawah ini.

Rekomendasi Beberapa Aplikasi Pembuat Poster

Adobe Photoshop

Aplikasi pertama ini yakni Adobe Photoshop, tentunya aplikasi ini sudah tidak asing ditelinga bukan? Aplikasi ini menjadi aplikasi pertama yang terbaik dan banyak sekali digunakan. Aplikasi ini di dalamnya banyak sekali fitur untuk mengedit foto selain itu juga terdapat fitur menarik untuk membuat poster. Fitur-fitur tersebut diantaranya yakni Pen tool, vector mask dan masih banyak lagi.

Canva

Rekomendasi aplikasi terbaik kedua yakni Canva. Aplikasi yang satu ini sudah tidak diragukan lagi bukan? Selain salah satu aplikasi untuk membuat poster yang terbaik dan populer. Aplikasi ini banyak menyediakan fitur-fitur menarik untuk membuat poster Anda menjadi lebih cantik dan keren. Anda tidak hanya bisa membuat poster, aplikasi ini bisa membuat ppt menjadi lebih cantik, dan banyak fitur lainnya.

Poster Maker & Flyer Maker

Rekomendasi aplikasi pembuat poster ketiga yakni Poster Maker, Flyer Maker. Aplikasi ini cukup populer dan telah diunduh lebih dari 1 juta. Menyediakan fitur yang cukup banyak seperti adanya template yang disediakan lebih dari 5000 dengan pilihan yang beragam. Anda bisa memilih beragam template gratis dan sesuaikan dengan kategori bisnis Anda.

Creative Cloud Express : Design

Rekomendasi kedua dari aplikasi untuk membuat poster yakni bernama Creative Cloud Express : Design. Aplikasi ini menarik karena Anda tidak perlu memiliki skill editing yang pro, Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini dengan mudah. Karena fiturnya yang sederhana dan mudah diaplikasikan. Aplikasi ini memiliki fitur menarik seperti template yang siap digunakan, Magic Text, Design Filters dan lainnya.

Desygner : Desain Grafis & Foto

Aplikasi ini diunduh lebih dari 5 juta unduhan pada Play Store. Aplikasi yang satu ini memiliki banyak fitur yang menarik seperti template yang bermacam-macam, berbagai macam pilihan Layout dan tentunya masih banyak fitur yang bisa digunakan untuk mengedit poster,  brosur, banner dan lainnya yang dapat dimanfaatkan. Itulah rekomendasi terbaik aplikasi untuk membuat poster.

Posters

Aplikasi berikutnya yakni bernama Posters, aplikasi in diunduh lebih dari 1 juta unduhan pada PlayStore dan memiliki rating bintang sebanyak 4,7. Di dalam aplikasi ini banyak fitur menarik seperti disediakan template gratis yang bisa langsung digunakan, dan juga banyak pilihan yang dapat disesuaikan. Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengedit foto seperti instagram atau facebook.

Flyers, Poster Maker, Design

Aplikasi berikutnya yakni Flyers, Poster Maker, Design. Aplikasi ini cukup populer dan terkenal, diunduh lebih dari 10 juta unduhan tak heran jika aplikasi ini populer. Didalamnya juga terdapat banyak fitur-fitur menarik untuk membuat poster agar lebih menarik dan cantik.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi pembuat poster terbaik dan populer. Anda dapat bebas mengunduhnya di Playstore secara gratis. Anda dapat memilih aplikasi diatas sesuai dengan selera. Untuk lebih jelasnya mengenai seputar teknologi dan software kunjungi website ilab.cc.