Tempat Wisata Alam Cimahi Memiliki 4 Curug Terbaik

Menghabiskan waktu akhir pekan di Cimahi bisa dengan mengunjungi beberapa tempat wisata alamnya. Cimahmi memiliki beberapa wisata alam berupa curug yang menarik. Akses menuju tempat wisata alam Cimahi juga mudah, cocok untuk mengisi akhir pekan anda. Berikut ini ada beberapa curug pilihan wisata alam di Cimahi.

  1. Curug Putri Layung

Air terjun mini ini memiliki mata air yang jernih. Suasana sejuk membuat pengunjung lebih nyaman. Adanya pohon pinus dikanan kiri membuat suasana alamnya sangat kental.

  1. Curug Bugbrug

Pecinta hiking bisa mencoba datang ke curug ini. Akses menuju lokasi ini cukup jauh sehingga cocok untuk dijadikan kegiatan hiking.

  1. Curug Penganten Katumiri

Wisata alam dengan harga murah bisa di Curug Penganten Katumiri. Pengunjung disarankan datang ke curug ini saat musim kemarau karena airnya yang cukup deras membahayakan pengunjung.

  1. Curug Cimahi

Curug ini terlihat indah di malam hari. Adanya lampu warna warni membuat pemandangan saat malam hari lebih indah dari pada siang hari.

Itulah empat curug yang terkenal di Cimahi. Selain mengunjungi wisata alam curugnya, pengunjung juga bisa menikmati wisata alam lain yang tidak kalah menarik. Alam Wisata Cimahi menjadi salah satu lokasi wisata yang banyak dikunjungi. Alam Wisata Cimahi bisa dijadikan rekomendasi tempat wisata alam selain curug yang ada di Cimahi.