Rekomendasi Kamera Hp Terbaik Tahun 2022

Perkembangan teknologi membuat banyak HP yang dibekali dengan kamera terbaik. Bahkan ada beberapa HP yang memiliki kualitas kamera yang mirip dengan kamera DSLR. Berikut merupakan rekomendasi kamera Hp terbaik yang bisa menjadi pertimbangkan untuk membelinya :

1. iPhone 12 Pro max

iPhone 12 Pro max sudah tidak diragukan lagi kualitas kameranya. Pasalnya hp ini memiliki 4 kamera utama, dengan lensa berukuran 12 MP+12 M  +12 MP+TOF 3D LiDAR Scanner. Tentunya HP ini dapat menghasilkan kualitas foto terbaik di segala kondisi. Selain itu kamera iPhone 12 Pro Max juga mampu merekam video dengan kualitas 4K.

2. Samsung Galaxy  S20 Ultra

Kamera HP Samsung ini memang yang terbaik. Karena memakai kamera dengan Samsung Isocell Bright HM1, yaitu satu teknologi yang menggabungkan 9 piksel menjadi 1 superpixel.

Dengan 4 kamera belakang,  berukuran 108 MP+48MP +12 MP+ 0,3 MP ToF 3D. Keempat kamera tersebut dapat digunakan untuk menangkap foto dalam mode wide, bokeh, mikro ultrawide, dan sebagainya.

Selain itu kamera depannya menggunakan lensa 40MP yang akan membuat foto selfie anda semakin keren.

3. Honor 30 Plus

Kamera hp terbaik berikutnya adalah Honor 30 Pro Plus, hp ini memiliki tiga kamera belakang (50 MP + 16 MP + 8 MP dan satu kamera depan 32 MP, yang menghasilkan selfie yang tajam dan jernih.

Itulah rekomendasi kamera hp terbaik tahun 2022 yang bisa kamu pertimbangkan untuk dibeli, semoga bermanfaat.