Daftar Harga Motor Yamaha Matic Terbaru di Indonesia

Masyarakat sangat menyukai motor matic karena dinilai lebih praktis dikendarai ketimbang motor manual. Tidak heran apabila jenis kendaraan roda dua tersebut banyak digunakan untuk mobilitas sehari hari. Sebagai salah satu brand otomotif terkenal yang memproduksi sepeda motor, Yamaha pun ikut mengeluarkan produk motor matic. Berapa harga motor Yamaha matic ? Intip daftarnya berikut.

Daftar Harga Motor Matic Yamaha

  1. Gear 125

Yamaha Gear 125 merupakan motor matic multifungsi yang sangat cocok untuk harian, khususnya jika anda aktif dalam beraktivitas dan ingin tampil beda. Bersama desain baru Yamaha Gear yang tampak tangguh, nikmati sensasi yang berbeda saat berkendara. Untuk mesin dengan kapasitas 124,96cc, Gear 125 dibanderol seharga mulai dari Rp. 17.395.000

  1. Freego

Yamaha Freego ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 19.965.000 untuk OTR Jakarta. Dimana motor matic satu ini telah dibekali dengan berbagai fitur mumpuni. Salah satunya yaitu sistem kunci canggih tanpa anak kunci. Bahkan ada pula fitur answer back system, yang membuat anda lebih mudah ketika mencari posisi parkir motor.

  1. Mio M3

Mio M3 adalah salah satu varian motor matic Yamaha yang dijadikan favorit masyarakat. Untuk area Jakarta, motor tipe ini dijual senilai mulai dari Rp. 17.135.000. Sama seperti Freego, Mio M3 juga dibekali dengan fitur answer back system yang memudahkan anda mencari motor di parkiran. Selain itu ada advance key system (AKS) yang akan membuka lubang kunci otomatis saat ditekan 2 detik.

Beberapa motor matic dari Yamaha di atas merupakan produk produk favorit masyarakat dengan harga cukup terjangkau. Di bawah Rp. 20 juta, anda sudah bisa membawa pulang motor matic terbaik yang memiliki beragam fitur menarik. Sehingga sangat cocok menemani mobilitas harian anda.