Rekomendasi Merek Magic Com Terbaik di Tahun 2023

Salah satu sumber energi karbohidrat utama yang sudah tidak asing di kalangan masyarakat Indonesia adalah nasi. Oleh karena mempunyai fungsi yang sangat penting dalam kehidupan sehari – hari, maka sudah tentu hal yang kita butuhkan selanjutnya adalah alat yang kita gunakan untuk memasak agar supaya beras bisa diubah menjadi nasi.

Jika membicarakan soal alat maka yang pertama akan terfikir dalam benak kita adalah magic com. Magic com menjadi peralatan wajib yang harus ada di dapur.

Didapatkan referensi dari web best-seller.id, berikut beberapa rekomendasi magic com yang dapat kalian jadikan sebagai bahan referensi:

Magic com black decker

Magic com black decker ini mempunyai tekstur wadah yang menyerupai mangkok dan tentunya tidak lengket. Selain itu magic com black decker ini juga menyediakan alat pengukur yang dibuat dari bahan alumunium.

Magic com philips

Kapasitas yang dimiliki oleh magic com philips yang satu ini cukup besar yakni sebanyak 2 liter yang mana kapasitas ini cukup digunakan untuk menyuguhkan hidangan makanan untuk 14 orang. Yang menjadi daya tarik utama dari magic com merek philips ini adalah mempunyai desain yang menarik, kuat serta yang paling penting adalah tahan lama.

Magic com philips juga mempunyai body yang terbuat dari stainless stell sehingga menjadikan magic com ini memiliki fisik yang awet bahkan jika sudah digunakan selama bertahun – tahun. Selain itu daya listrik yang dibutuhkan oleh magic com philips ini tidak terlalu besar yakni hanya sebesar 300 watt saja, tentunya cukup menghemat listrik dong.

Magic com merek kirin

Magic com yang satu ini mempunyai tampilan yang sangat eksklusif serta elegan sehingga sangat cocok diletakkan di dapur minimalis sekaligus untuk mempercantik dapur kalian.

Untuk daya listriknya sendiri magic com kirin ini mempunyai daya yang cukup rendah yakni hanya sebesar 350 watt untuk keperluan menanak nasi serta daya sebesar 70 watt untuk menghangatkan.

Magic com panasonic

Salah satu magic com merek panasonic yang terbaik adalah magic com panasonic SR CEZ 18 yang mana magic com ini mempunyai kapasitas sebesar 1,8 liter yang dapat digunakan untuk memasak nasi untuk kapasitas 7 hingga 9 orang.

Pada bagian tutupnya magic com ini dilengkapi dengan katup uap sehingga memungkinkan magic com akan menghasilkan masakan yang lebih nikmat. Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh magic com panasonic tersebut adalah memiliki panjang kabel yang mencapai 1 meter.

Sehingga memungkinkan kita untuk dapat menempatkannya di mana saja sesuai dengan keinginan kita tanpa perlu mengkhawatirkan kabel yang tidak cukup karena terlalu pendek. Selain itu daya yang dibutuhkan oleh magic com panasonic ini cukup rendah yakni hanya sebesar 200 watt saja.

Magic com merek cosmos

Merek cosmos dipercaya sebagai merek magic com yang sangat awet serta memiliki kualitas yang bagus. Salah satu produk magic com unggulan dari cosmos adalah Cosmos CRJ-1803.

Magic com ini mempunyai daya hanya sebesar 300 watt saja, daya yang demikian bisa dikatakan terbilang cukup hemat listrik untuk ukuran magic com.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh magic com cosmos ini adalah mempunyai panci yang tebal sehingga mempunyai kemampuan yntuk menjaga nasi agar tetap awet serta tahan lama. Info lainnya yaitu magic com ini mempunyai berat yang ringan lho.