Mengenal Jne Sebagai Penyedia Layanan Jasa Pengiriman Barang

 

 

Pada dasarnya, jne sendiri merupakan sebuah singkatan dari perusahaan jalur nugraha  ekakurir yang bergerak di bidang pengirman barang. Menariknya lagi ternyata perusahaan tersebut sudah lama didirikan, tepatnya pada tahun 1990 silam oleh seorang pengusaha. Ada beberapa macam layanan yang dimiliki oleh jne yaitu super speed, yes, reguler, dan juga oke.

 

Laynaan oke yang disediakan oleh jne ini merupakan singkatan dari ongkos kirim ekonomis. Dimana kamu bisa mengirmkan barang melalui layanan dari jne ini  ke seluruh wilayah indonesia dengan harga yang jauh lebih ekonomis pastinya. Ada juga layann reguler dari pihak jne yang memnungkinkan dirimu untuk mengirimkan paket ke seluruh indonesia juga. Menariknya lagi kamu bisa melacak pergerakan pegiriman barangmu tadi melalui situs website resemi atau air way bill number  milik jne sendiri tentunya.

 

Selain kedua jenis layanan di atas itu tadi, jne juga menyediakan layanan yakin esok sampai alias yes. Dimana pada hari minggu maupun libur nasional sekalipun, paketmu akan tiba ke lokasi tujuan nantinya. Terakhir ada layanan super speed yang disediakan oleh pihak jne untuk mengirimkan barang dengan waktu yang telah ditentukan atau mengutamakan kecepatan. Baik itu menggunakan armada yang berada di jalur darat maupun udara. Bahkan kamu akan mendapatkan garansi pengembalian uang jika nantinya pengiriman barangmu tadi lebih dari satu hari lamanya atau 1x24 jam nantinya.