Tips Memilih Kemeja Denim Yang Tepat

Kemeja denim merupakan model pakaian yang tidak ketinggalan jaman. Selain tergolong awet, kemeja denim juga membuat para pria maupun wanita tampak lebih keren.

Saat ini banyak brand lokal yang memproduksi kemeja denim yang tak kalah bagus dibandingkan merek luar negeri.  Seperti , Vengoz, Larusso dan Scotchco.

Berikut merupakan tips memilih kemeja denim supaya menjadi refrensi Anda saat membelinya :

1. Cek ketebalan bahan kemeja denim

Semakin tebal bahan, maka kemeja denim akan semakin kaku. Untuk membuat kesan nyaman, sebaiknya Anda memilih bahan yang lebih tipis. Namun sebenarnya, ketebalan kain denim hanya memengaruhi fleksibilitasnya saja, dalam hal ketahanan tidak jauh berbeda dengan bahan denim yang lebih tipis.

2. Perhatikan Model Kemeja Denim

Umumnya kemeja denim hadir dalam beberapa model, seperti regular fit, slimfit, dan oversize. Pilihlah yang Anda sukai dan sesuai dengan selera Anda.

3. Pilih Warna Kemeja Denim

Saat ini denim memiliki banyak pilihan warna, seperti light blue denim, dark blue, black denim dan lain sebagainya. Pilihlah sesuai dengan style dan selera Anda. Warna-warna tersebut juga termasuk netral yang dapat dipadukan dengan bawahan apapun. Sentuhan aksesoris seperti jam tangan akan menambahkan kesan manis dan elegan.

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih kemeja denim agar tampilan anda semakin menarik ketika mengenakannya. Semoga bermanfaat!