Rekomendasi HP Samsung 2 Jutaan Terbaik 2022

Rekomendasi HP Samsung 2 jutaan yang beredar di pasaran saat ini mempunyai banyak sekali model yang beragam untuk dipilih pengguna. Sudahkah Kamu memilih HP Samsung favorit kamu? Jika belum, mari jelajahi rekomendasi hp samsung 2 jutaan terbaik 2022 ini bersama kami dibawah ini!

1. Samsung Galaxy A02S

Samsung Galaxy A02S 4GB/128GB dijual dengan harga sekitar Rp 2,1 juta dengan memiliki desain minimalis dan elegan. Selain itu spek layar tepi-ke-tepi bisa menampilkan gambar yang lebih hidup berkat ukuran layar 6,5 inci, resolusi HD +, dan telah dilengkapi teknologi layar LCD TFT PLS. Desain layar menggunakan desain Infinity-V.

Samsung Galaxy A02S dilengkapi dengan set 3 kamera belakang untuk bisa mengambil foto yang mengesankan. Kamera utama mempunyai resolusi 13MP dengan aperture f/2.2, ditambah dengan kamera makro 2 MP dan Kamera depth 2 MP serta memiliki lampu flash LED memungkinkan Kamu mengambil foto close-up dengan jarak fokus 3 - 5cm.

Kamera selfie menggunakan resolusi 5 MP yang dilengkapi dengan banyak smart filter dan efek penghalusan kulit yang akan memberi Kamu hasil foto selfie fresh dan tampak alami.

Performa yang mengesankan dalam kisaran harga 2 jutaan di hp Samsung Galaxy A02S telah ditenagai oleh prosesor 8-core Snapdragon 450 yang memiliki kecepatan clock 1,8 GHz untuk memberikan kinerja yang baik dan lebih menghemat daya.

Mesin Samsung Galaxy A02S juga dikombinasikan dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB. Kamu juga bisa memperluas lebih banyak ruang penyimpanan melalui tambahan kartu memori eksternal hingga 1 TB. Kapasitas baterai besar di Samsung Galaxy A02S sudah support fast charging dengan kapasitas baterai besar hingga 5000 mAh.

2. Samsung Galaxy A12

Samsung Galaxy A12 dijual dengan harga Rp 2,1 juta sampai 2,4 juta dengan memiliki desain monolitik, desain sederhana dan memiliki warna halus. Bagian belakang difinishing dalam pola bertekstur, sehingga membantu tidak menghasilkan noda, keringat atau sidik jari.

Samsung Galaxy A12 dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol power sehingga membantu mengoptimalkan penggunaan dan nyaman saat menghidupkan dan mematikan HP.

Pengguna juga bisa menikmati gambar layar yang tajam, karena HP Samsung ini mempunyai layar 6,5 inci, resolusi HD+ (720 x 1560 Piksel), dan sudah dilengkapi teknologi layar TFT.LCD PLS.

Samsung Galaxy A12 mempunyai cluster 4 kamera belakang terdiri dari Kamera utama 48MP dengan bukaan f/2.0. Kamera sudut lebar super dengan resolusi 5 MP yang bisa memperluas pemandangan saat mengambil gambar dengan sudut lebih luas hingga 123 derajat. Duo kamera makro dan sensor kedalaman di  Samsung Galaxy A12 mempunyai resolusi yang sama yaitu 2 MP. Selain itu, hp samsung 2 jutaan ini juga telah dilengkapi Kamera selfie 8MP.

Performa mulus dan lancar dari Samsung Galaxy A12, dihasilkan dari chipset MediaTek Helio G35 8-core, dibangun di atas proses 12 nm sehingga menghasilkan performa yang mengesankan dan bertenaga. Dikombinasikan dengan RAM 4GB dan memori internal hingga 128GB.

Daya tahan baterai yang besar juga telah ditanamkan di Samsung Galaxy A12 dengan kapasitas 5000 mAh dan sudah mendukung teknologi pengisian baterai cepat 15W.

3. Samsung Galaxy A22

Selanjutnya dalam rekomendasi hp samsung 2 jutaan kamu juga tidak boleh melewatkan Samsung Galaxy A22. Samsung Galaxy A22 dilengkapi dengan chip MediaTek Helio G80 octa-core dengan kecepatan clock hingga 2.0GHz, sehingga membuat Prosesor ini memiliki kinerja terbaik untuk menangani berbagai tugas, termasuk bekerja dan bermain game.

Tak hanya itu, Samsung Galaxy A22 juga dilengkapi dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB membantu hp ini bisa menjalankan multitasking dengan baik.

Samsung Galaxy A22 telah memiliki desain HP modern dengan bingkai plastik, layar 6,5 inci dengan resolusi HD+ dan panel Super AMOLED. Kapasitas baterai 500mAh memungkinkan Samsung Galaxy A22 untuk digunakan sepanjang hari dengan nyaman. Dan kamera 16MP pada kamera utama Samsung Galaxy A22 memungkinkan Kamu menghasilkan foto yang indah di lingkungan yang cukup terang. Harga Samsung Galaxy A22 dijual di pasaran saat ini dengan harga Rp 2,9 jutaan.

Untuk daftar rekomendasi hp samsung 2 jutaan lainnya bisa cek di website https://hargahp.co.id.