7 Rekomendasi Hotel di Solo Yang Nyaman dan Terjangkau

Siapa sih yang nggak kenal kota Solo ini? Kota yang memiliki banyak adat budaya jawa, tentunya juga tidak kalah dengan objek wisatanya. Kota yang terletak di Pulau Jawa tepatnya Jawa Tengah. Kota yang strategis untuk transit oleh wisatawan karena berada di antara Jogja dan Semarang.

Nah, jika kamu sudah ada niatan untuk menjadi salah satu wisatawan, kamu wajib mencari rekomendasi hotel di Solo yang nyaman, terjangkau juga fasilitas  yang baik.

Adakah hotel yang terjangkau tidak menguras kantong?

Pasti ada, karena kota Solo ini terkenal dengan biaya yang serba murah ya gaes, jadi kamu tidak perlu khawatir untuk menginap di hotel dengan budget yang bengkak. Dari harga yang paling murah namun tidak murahan pastinya.

Yuk simak hotel-hotel murah bintang 2 hingga 5 yang wajib kamu tahu.

1. Solo Villa D1

Untuk yang pertama, jika kamu berminat dan menyukai tempat yang masih natural dan hijau. Kamu bisa memilih hotel atau villa ini, karena di sekitar villa banyak pohon yang rimbun di sekitar kolam renang. Staycation yang pas, akan membuat tenang dan segar untuk setiap pengunjung yang datang.

Untuk harga tidak perlu risau, untuk permalam tidak sampai 500 ribu loh.

2. Sarila Hotel

Untuk hotel selanjutnya, siapkan budget sekitar 200 ribu saja kamu akan menikmati fasilitas berbintang dua. Kasur yang nyaman, ber AC, Meja dan Kursi Rias. Kamu pecinta foto kamu bisa mengambil spot foto di dalam kamar yang cukup glamour.

3. Front One Cabin

Di sini, cocok untuk kamu yang suka tempat minimalis dan backpacker. Karena setiap kamar memiliki bentuk seperti kapsul yang unik dan estetik.

Harga terjamin murah, dengan harga di bawah 100 ribu kamu akan beristirahat dengan nyaman.

4. Solo Novotel

Jika kamu berlibur bersama keluarga, pilihan yang tepat. Karena hotel ini memiliki fasilitas bintan 4, dengan interior modern dan kamu sekeluarga akan menikmati fasilitas free wifi, outdoor, kolam renang, dan pusat kebugaran.

Untuk harga sendiri juga masih terjangkau ya kisaran 500 hingga satu juta-an.

5. Aston

Tidak asin dengan hotel ternama ini, untuk budget sekitar 500 ribu, hotel bintang 4 ini memiliki fasilitas kamar yang lengkap dan elegan, GYM, restoran, ruang rapat dan masih banyak lagi.

6. Lorin Hotel

Rekomendasi hotel di Solo, Lorin Hotel bintang 5 ini sudah tidak perlu ragukan lagi. Dengan eksterior khas seperti patung jawa khas keraton.

Untuk harga 475 ribu, kamu akan menikmati fasilitas gym, spa, foodcourt, free wifi, dan kolam renang.Dan dari jendela kamar kamu akan menikmati indahnya pemandangan.

7. Solo Paragon Residence

Lokasi yang strategis dekat dengan pusat perbelanjaan dan hiburan. Harga permalam, 542 ribu dan akan dimanjakan dengan fasilitas outdoor, playground, mini bar, kolam renang dan pusat kebugaran.

Hanya dengan harga tidak sampai sejuta kamu bisa menikmati hotel bintang 5 yang sangat mewah. Dan dimanjakan dengan fasilitas lengkap.

Bagaimana, kamu akan memilih hotel bintang 5 atau bintang 2? Tentunya semua sama-sama menyenangkan dan masih terjangkau bukan?

Dari beberapa rekomendasi hotel di Solo, tentu memiliki harga yang berbeda. Namun fasilitas juga tidak kalah ya gaes.

Jika kamu memiliki budget yang pas, kamu dapat memilih dari harga yang sangat murah dengan berbagai macam gaya hotel yang kamu nikmati.