Model Rumah Joglo Tampak Depan Minimalis

Rumah joglo merupakan model rumah tradisional masyarakat Jawa. Keunikan yang dimiliki rumah Joglo yaitu bentuk atap yang sangat unik dan khas. Biasanya berbentuk seperti piramida yang terinspirasi bentuk gunung. Berikut ini model rumah joglo tampak depan minimalis :

 

  1. Rumah Joglo Tampak Depan Modern Klasik

Rumah joglo yang memiliki tampak depan modern klasik sangat cocok dijadikan sebagai pilihan rumah minimalis Anda, karena bentuknya tidak terlalu besar. Paduan warna pada kayu bangunan memiliki karakter khas yang mengkilap serta sisi modern dari desain rumah ini dipertegas.

 

  1. Tampak Depan Rumah Seperti Kuda Kuda Joglo

Kuda-kuda joglo merupakan unsur dari rumah joglo yang sangat unik sebagai pusat. Kuda-kuda joglo dibuat lebih besar, sehingga sangat cocok digunakan pada desain rumah yang minimalis masa kini.

  1. Rumah Joglo Dengan Kolam Renang Pada Bagian Depan

Rumah joglo dengan tampak depan yang dilengkapi dengan kolam renang, juga bisa dijadikan sebagai ide yang sangat menarik untuk rumah minimalis. Hal ini juga bisa dijadikan sebagai daya tarik, serta sangat cocok untuk rumah homestay atau penginapan.

 

  1. Rumah Joglo Tampak Depan Bertingkat

Selain itu, rumah joglo dengan tampak depan yang bertingkat juga sangat cocok untuk rumah minimalis. Model rumah joglo yang bertingkat juga dapat mengurangi penggunaan lahan. Model rumah joglo ini memiliki kesan modern serta klasik yang dilengkapi dengan ornamen tradisional Jawa.