Tips Memilih Konveksi Sablon Kaos Saat Pandemi

Pandemi COVID-19 tidak hanya mengubah ekonomi dan kesehatan, tetapi juga mengubah perilaku manusia. Masyarakat semakin berhati-hati dan berhati-hati dalam melakukan berbagai aktivitas seperti membeli sablon kaos DTG Jakarta. Pasalnya, pakaian merupakan barang penting yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Dengan potensi bisnis sablon kaos di tengah pandemi, akhir kerjasama tidak bisa dianggap enteng.

5 Tips Memilih Jasa Konveksi Sablon Kaos Ditengah Pandemi Covid-19

Amankah membeli sablon kaos di tengah pandemi covid-19? Apa yang bisa Anda lakukan? Jika masih ragu, simak baik-baik tips berikut ini.

1. Perhatikan umpan balik pelanggan sebelumnya

Kecuali Anda berbelanja di toko baru, komentar pelanggan sebelumnya mudah ditemukan di situs belanja. Pastikan untuk memperhatikan semua umpan balik pelanggan. Apakah rata-rata memberikan review positif, atau sebaliknya? Cara ini ternyata lebih efektif dalam memilih situs konveksi sablon kaos terpercaya dan tidak terpercaya. Selain itu, kami memperhatikan umpan balik pelanggan secara keseluruhan. Tanggal ulasan, produk ditinjau, tanggapan dari penjual, dll.

2. Pilih layanan yang menawarkan layanan konsultasi

Layanan konsultasi online tidak hanya dipopulerkan oleh situs layanan, beberapa situs belanja konveksi Jakarta juga telah menambahkan fitur ini ke layanan mereka.Kami juga menawarkan layanan konsultasi untuk membantu Anda memulai. Pembeli dapat dengan mudah dan cepat mengajukan pertanyaan tentang produk dan pesanan. Namun saat ini banyak pembeli yang menggunakan fungsi konsultasi untuk mengetahui kualitas pelayanan yang ditawarkan oleh jasa konveksi sablon kaos. Mereka ingin memastikan bahwa prosedur kerja mereka mengikuti metode untuk mencegah penyebaran pandemi COVID-19.

3. Sesuaikan SOP Anda dengan situasi pandemi Covid-19

Jasa konveksi sablon kaos terbaik dan profesional tak segan-segan mengubah sistem kerjanya begitu pandemi COVID-19 masuk ke Indonesia. Kebersihan menjadi perhatian utama di sini, selain memperhatikan kualitas produk. Sebagai pembeli yang cerdas, pastikan Anda hanya memilih penyedia sablon kaos yang sudah menerapkan SOP langkah penanganan covid-19. Oleh karena itu, Anda dapat berbelanja dengan aman dan terjamin. Kaos sablon yang Anda beli dapat diproses dan dikirim seperti biasa.

4. Mempertimbangkan kualitas produk dari berbagai aspek

Selain memperhatikan SOP dan pelayanan yang diberikan oleh penjual. Perhatikan juga kondisi produk agar tidak membeli kaos sablon dengan kualitas jasa konveksi yang kurang baik. Apalagi jika Anda akan menjual kembali kaos sablon ke tetangga atau teman dekat. Ada banyak hal yang perlu diperhatikan, seperti kualitas tinta sablon dan jahitannya. Jika keduanya menunjukkan kriteria kaos sablon yang bagus, maka Anda telah memilih jasa konveksi sablon yang tepat.

5. Jangan ragu untuk meminta sampel

Bagaimana cara memeriksa kualitas kaos sablon saya saat membeli produk secara online? Solusi termudah adalah dengan meminta sampel. Tidak jarang beberapa perusahaan konveksi mengirimkan sampel ke pelanggan. Apalagi jika Anda berencana untuk membeli dalam jumlah banyak. Di tengah wabah covid-19, pembeli dan penjual sulit bertemu secara langsung.