5 Inspirasi dan Ide jualan bazar sekolah

 

Ide jualan bazar sekolah cukup menarik. Anda bisa jualan berbagai barang yang berkaitan dengan keperluan anak sekolah. Seperti alat tulis, sepatu, tas dan lain lain, berikut selengkapnya.

1. Ide jualan buku bazar sekolah

Ide jualan bazar sekolah yang pertama dalam daftar ini, anda bisa jualan buku tulis. Anak sekolah pasti membutuhkan buku. Namun, tidak terbatas pada buku tulis, Anda bisa juga menjual jenis buku lainya seperti novel, maupun buku bacaan tambahan yang menarik bagi anak sekolah.

2. Jual Alat Tulis

Selain buku, ide jualan bazar sekolah lainya adalah menjual alat tulis seperti pensil, tipe-x, penggaris, buku gambar, pena dan alat tulis lainnya. Sama seperti buku, alat tulis tersebut juga merupakan kebutuhan penting bagi anak sekolah.

3. Jualan Tas

Ide jualan bazar sekolah berikutnya adalah jualan tas. Tas juga dibutuhkan anak sekolah. Coba jual tas berkualitas, model unik menyesuaikan selera siswa sekolah.

4. Jualan sepatu

ide jualan bazar sekolah lainya adalah jualan sepatu. Sepatu juga diperlukan anak sekolah. Jual sepatu standar anak sekolah namun dengan model kekinian yang digemari siswa.

5. Jual karya

Ide jualan bazar sekolah yang lain adalah menjual karya. Jika anda punya karya seperti lukisan, kerajinan maupun karya unik lainya, anda bisa menjualnya saat bazar sekolah. Hasil karya unik selalu punya harga yang mahal.