Cara Cek Resi Si Cepat Halu Di Rumah

Perusahaan ekspedisi yang telah berdiri dari tahun 2014 ini, sekarang sudah memiliki cakupan yang sangat luas di seluruh wilayah tanah air. Bahkan telah berekspansi hingga ke benua Asia dan Australia. Meskipun tergolong baru namun Si Cepat Halu terus mengalami perkembangan yang sangat pesat. Hal itu tentunya disebabkan karena kelebihan yang ditawarkan kepada pelanggan. Lantas apa saja keunggulan dari menggunakan jasa ekspedisi Si Cepat  Halu itu?.

Keuntungan Menggunakan Jasa Ekspedisi Si Cepat Halu

Bagi para pengguna shopee tentunya sudah tidak asing lagi dengan jasa ekspedisi Si Cepat Halu. Di shopee sendiri si cepat halu termasuk ke dalam salah satu jasa ekspedisi yang sering dipilih masyarakat untuk mengirimkan paketnya. Alasan mengapa banyak orang lebih suka menggunakan jasa ekspedisi ini dikarenakan kurir-kurirnya terkenal ramah dan untuk mengecek nomor resinya sangatlah mudah dilakukan. Namun bukan hanya itu saja masih banyak Kelebihan lainnya yang bisa Anda peroleh seperti berikut ini.

  1. Harga Ongkos Kirimnya Sangatlah Terjangkau

Kelebihan pertama dari jasa ekspedisi Si Cepat Halu yaitu ongkirnya sangatlah terjangkau. Di mana para pengguna bisa mengirimkan barang sampai tempat tujuan mulai dari 5.000 saja. Selain itu pembayarannya juga bisa dilakukan secara online cukup menggunakan smartphone, sehingga tidak perlu repot-repot lagi untuk mendatangi kantornya. Adapun jenis barang yang bisa dikirim menggunakan jasa ekspedisi ini seperti makanan, kosmetik, perlengkapan rumah tangga dan alat-alat elektronik.

  1. Nomor Resi Bisa Diperoleh Melalui SMS

Berbeda dengan jasa ekspedisi pada umumnya di mana untuk mengetahui nomor resi para pengguna harus mengeceknya sendiri melalui website resminya. Sedangkan pada ekspedisi Si Cepat Halu ini Anda bisa mendapatkan nomor resi tersebut melalui SMS. Hal itu dikarenakan nantinya pihak Si Cepat Halu akan mengirimkan resi melalui SMS ke nomor pelanggan. Tentunya hal itu bisa menghemat waktu dan kouta internet.

  1. Proses Pengantaran Paket Sangat Cepat

Keunggulan berikutnya yang bisa Anda peroleh ketika menggunakan jasa ekspedisi  Si Cepat Halu ini yaitu paket bisa sampai tujuan dengan cepat. Hal itu dikarenakan ketika paket pelanggan sudah sampai di gudang alamat tujuan pihak kurir akan langsung mengambilnya kemudian diantarkan. Sedangkan estimasinya memerlukan waktu sekitar satu hingga tiga hari untuk pengiriman di semua kota yang ada di Indonesia mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya hingga Papua.

  1. Para Kurir Sangat Sopan Dan Ramah

Alasan utama mengapa masyarakat Indonesia lebih menyukai menggunakan jasa ekspedisi ini dikarenakan pelayanannya sangat baik. Hal itu terbukti dari keramahan dan kesopanan para kurirnya dalam mengantarkan produknya ke konsumen. Dikarenakan sikapnya itu membuat para konsumen merasa nyaman. Selain itu jika di dalam proses pengirimannya ada kekeliruan para kurir tersebut juga siap untuk membantunya.

Cara Cek Resi Pada Ekspedisi Si Cepat Halu

Meskipun nomor resinya sudah bisa didapatkan melalui SMS, namun tidak ada salahnya jika anda melakukan pengecekan sendiri agar bisa mendapatkan informasi yang akurat. Di mana untuk mengecek nomor resi itu juga bisa dilakukan pada laman https://resimu.net/. Untuk lebih jelasnya bagaimana tata cara pengecekannya langsung saja simak artikel di bawah ini.

  • Buka terlebih dahulu website resimu.net menggunakan  smartphone.

  • Kemudian masukkan nomor resi paket barang milikmu pada kolom yang telah disediakan.

  • Lalu klik "Ikon Cari".

  • Tunggulah beberapa detik hingga informasi mengenai nomor resi muncul pada layar.

 

Perlu diketahui bahwa di dalam transaksi jual beli secara online nomor resi ini termasuk ke dalam hal yang penting dan harus disimpan dengan baik. Pasalnya untuk melakukan komplain jika produk itu tidak sesuai keinginan hanya bisa dilayani apabila ada nomor resinya. Itulah pembahasan singkat tentang cara mengecek nomor resi dan keunggulan menggunakan jasa ekspedisi  Si Cepat Halu.