4 Cara Memutihkan Kulit Badan dengan Susu Dancow, Mudah dan Praktis

Punya kulit yang putih bersih dan bersinar memang menjadi impian bagi sebagian besar wanita. Sampai segala jenis perawatan kulit dilakukan untuk memperoleh tampilan tersebut. Tanpa biaya yang mahal, ternyata susu Dancow yang dijual di pasaran dapat membantu membuat kulit lebih kinclong. Berikut cara memutihkan kulit badan dengan susu Dancow yang bisa dicoba.

Memutihkan Kulit dengan Susu Dancow

  1. Susu Dancow dengan Campuran Oatmeal dan Jeruk

Ketika melihat campurannya, resep ini tampak seperti menu sarapan sehat yang lezat dan bergizi. Tapi jangan salah, anda bisa menggunakan campuran susu Dancow dengan oatmeal dan jeruk sebagai lulur untuk memutihkan tubuh. Karena terdapat kandungan asam laktat tinggi dalam susu Dancow yang berguna memutihkan kulit.

Bahkan susu Dancow sangat baik untuk mengangkat sel sel kulit mati, mengatasi kulit yang kusam karena polusi dan paparan sinar matahari, sekaligus melembutkan kulit. Oatmeal juga berperan untuk mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam. Sedangkan perasan jeruk yang kaya vitamin C akan mengoptimalkan fungsi memutihkannya.

  1. Susu Dancow dengan Campuran Madu dan Pisang

Susu Dancow juga dapat anda campur dengan madu dan pisang untuk memperoleh khasiatnya yang lebih optimal. Untuk fungsi susu Dancow seperti yang telah dijelaskan sebelumnya. Sementara pisang kaya akan kandungan vitamin B, C, E, dan antioksidan serta antibakteri yang bagus untuk kesehatan kulit. Madu sendiri sudah lama dikenal punya manfaat melimpah di bidang kecantikan.

Jadi anda perlu menyiapkan 1 sdm susu bubuk Dancow, 1 buah pisang berukuran kecil, dan 1 sdm madu. Haluskan buah pisang terlebih dahulu sebelum dicampurkan dengan susu bubuk dan madu. Aduk semua campuran tersebut secara merata hingga membentuk pasta, anda bisa menambahkan air agar tidak terlalu lengket. Jika sudah pas, gunakan sebagai lulur dan biarkan selama kurang lebih 30 menit.

  1. Susu Dancow dan Yogurt

Cara memutihkan kulit badan dengan susu Dancow berikutnya menggunakan tambahan yogurt. Campuran lulur ini bagus dijadikan pilihan apabila anda punya masalah kulit kering, kusam, kasar, dan kurang bersinar. Adapun yang perlu disiapkan antara lain 1 sdm susu bubuk, 1 sdm yogurt tawar, dan minyak zaitun secukupnya.

Anda hanya perlu mencampurkan semua bahan menjadi satu dan aduk hingga mengental seperti pasta. Langsung gunakan bahan tersebut untuk diaplikasikan ke seluruh permukaan kulit. Diamkan selama kurang lebih 20 menit, baru kemudian bilas dengan air hangat. Terakhir, bilas kembali tubuh menggunakan air dingin.

  1. Susu Dancow dan Tepung Beras

Perlu diketahui bahwa masker tepung beras menjadi salah satu yang populer, dan banyak dicoba oleh mereka yang ingin memperoleh kulit putih bersinar. Oleh karena itu, anda dapat mencampurkannya dengan susu Dancow untuk memperoleh manfaat maksimal. Caranya mudah saja, cukup campurkan 1 sdm susu Dancow dengan 1 sdm tepung beras.

Kemudian tambahkan air sampai adonan menjadi pasta kental. Aplikasikan adonan yang sudah mengental tersebut ke tubuh dan diamkan selama kurang lebih 15 hingga 20 menit. Jika masker sudah mengering, anda bisa membilasnya menggunakan air dingin sampai bersih. Lakukan secara rutin untuk memperoleh hasil yang diharapkan.

Jadi selain dikonsumsi, susu bubuk ternyata punya manfaat memutihkan kulit. Salah satunya susu Dancow yang punya kandungan asam laktat tinggi dan berbagai kandungan baik lainnya. Namun pastikan untuk menghentikan pemakaian apabila kulit menunjukkan reaksi alergi atau iritasi. Cari tahu lebih banyak di https://beautyroom.id/ untuk kiat menarik lainnya terkait tips kecantikan.