5 Cara Cek Nomor Axis, Dijamin Anti Ribet

Axis adalah salah satu kartu perdana internet, telephone, hingga SMS yang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Banyak orang yang menggunakan nomor ini karena menawarkan banyak kemudahan, salah satunya untuk mengecek nomornya. Berikut ada 5 cara cek nomor Axis dengan sangat mudah dan anti ribet.

5 Cara Cek Nomor Ponsel Axis

  1. Pengecekan Nomor Axis dengan Menggunakan Layanan Dial Up

Langkah pertama yang bisa dilakukan untuk mengecek nomor ponsel Axis adalah dengan menggunakan layanan dial up. Layanan yang satu ini adalah salah satu pembaruan dari adanya sistem pengecekan nomor ponsel dengan cara SMS. Sebab dengan cara dial up ini akan menawarkan banyak kemudahan dalam pengecekannya.

Cara untuk melakukan pengecekan nomor ponsel Axis ini di mulai dengan memasukkan ke bagian dial up dan tekan pada layar *2#. Jika sudah, maka bisa dilanjutkan dengan menekan ok atau yes pada pilihan yang tertera pada gawai. Jika sudah, tunggu beberapa saat hingga smartphone akan menunjukkan informasi akan nomor ponsel anda.

Tutorial lain jika menggunakan sistem dial up ini adalah dengan menekan tombol *123*7# di bagian layar telepon seluler anda. Tunggu beberapa saat hingga keluar tulisan ok atau yes pada tampilan layar.  Jka sudah, lanjutkan dengan menekan angka 5 dan tunggu beberapa saat maka informasi akan ponsel tersebut bakal muncul dengan sendirinya.

  1. Menggunakan Perangkat Lunak AXIS Net

Bagi anda yang ingin melakukan pengecekan nomor yang ada dalam Axis selanjutnya adalah dengan menggunakan perangkat lunak AXIS Net. Perlu di garis bawahi, bahwasannya untuk aplikasi yang satu ini adalah salah satu platform khusus yang pada dasarnya didesain untuk meningkatkan bentuk layanan telekomunikasi bagi para penggunanya.

Jika anda ingin menggunakan aplikasi yang keren ini, maka harus mengunduhnya terlebih dahulu di berbagai media. Jika sudah, jika anda memakai jenis telephone android, maka proses pengunduhan akan dikerjakan dengan memakai play store. Beda cerita jika anda menggunakan iphone, maka proses pengunduhan bisa dikerjakan menggunakan App Store.

Apabila proses pengunduhan tersebut selesai, maka nanti akan dilanjutkan dengan membuat akun terlebih dahulu. Proses pembuatan akun ini bisa dikatakan sangat mudah. Dimulai dengan memasukkan nomor telepon Axis yang biasa tertera di abgain kartu perdana. Jika sudah, maka kegiatan untuk mengecek nomor bisa dikerjakan dengan mudah.

  1. Memakai Bantuan Operator

Langkah lain yang bisa dilakukan mengecek nomor axis adalah dengan menggunakan bantuan operator. Cara yang bisa dilakukan adalah dengan menghubungi bagian call center di 838, yang nyaman pada saat menghubungi tersebut bakal dikenakan biaya panggilan sekitar 800 rupiah saja. Anda juga bisa menghubungi nomor 08388000838.

  1. Dengan Melihat Langsung pada Kartu Perdana

Cara cek nomor Axis selanjutnya adalah dengan melihat langsung di bagian kartu perdana. Biasanya nomor tersebut bakal muncul di bagian pojok kanan atas dan menunjukkan wilayah akses serta harganya. Dengan cara tersebut, maka proses pengecekan nomor bisa dilakukan dengan sangat praktis dan tidak membutuhkan waktu lama. Maka dari itu tidak heran jika bisa menjadi pilihan yang tepat.

Itu tadi ada 4 cara yang bisa dilakukan untuk cek nomor ponsel Axis. Keempat cara yang dimaksud antara lain adalah pengecekan nomor Axis dengan menggunakan layanan dial up, menggunakan perangkat lunak Axis net, memakai bantuan operator, dan melihat langsung pada kartu perdana. Apabila anda ingin mendapatkan informasi lebih detailnya, maka bisa kunjungi Blogpress.id.