2 Cara Bisnis Pemula Modal Kecil

Modal dan bisnis menjadi satu kesatuan yang tidak bisa terpisahkan ketika memutuskan untuk menggeluti sebuah bisnis tertentu. Namun, tidak semua bisnis memerlukan modal bahkan ada jenis pekerjaan yang memerlukan modal kecil.

Rekomendasi Bisnis Modal Kecil bagi Pemula

Beberapa orang khususnya para pemula merasa laku dalam sebuah bisnis. Ini karena kadang mereka terpentok oleh besarnya modal yang harus dikeluarkan. Akan tetapi saat ini tidak perlu khawatir karena sudah ada beberapa rekomendasi bisnis modal kecil khusus untuk para pemula. Berikut penjelasannya.

  1. Penulis Lepas

Khusus anda para pemula bisnis yang memiliki hobi menulis maka bisa mencoba peluang menjadi penulis lepas. Ini merupakan salah satu pekerjaan freelance yang banyak dibutuhkan oleh perusahaan.

Anda hanya bertugas untuk menulis berbagai macam artikel sesuai dengan tema yang ditentukan. Hasil tulisan tersebut biasanya akan diupload pada blog maupun website sebuah perusahaan. Akan lebih baik lagi Jika anda memahami mengenai SEO saat menggeluti profesi satu ini.

  1. Jastip

Di sekarang ini sudah tidak asing lagi bukan dengan istilah jastip atau jasa titip. Ini merupakan sebuah pekerjaan yang cukup menjanjikan di mana Anda yang bertugas untuk menyediakan jasa penitipan pembelian suatu barang. Anda bisa mendapatkan keuntungan dari biaya titip yang diberikan oleh para customer. Pekerjaan saat ini banyak diminati oleh semua orang karena hanya memerlukan modal sedikit.