6 Aplikasi GPS Offline Tanpa Kuota dan Koneksi Internet Terbaik

Beberapa kelebihan jika anda memiliki aplikasi gps offline adalah tidak memerlukan koneksi internet dan tidak memakan banyak data dari kuota internet anda. Jika anda sedang mencari aplikasi gps offline android terbaik, berikut beberapa aplikasi yang bisa anda pilih yang kamu dapatkan referensinya dari website https://mitchellalgus.com/ :

1. Sygic GPS Navigation & Maps

Pertama ada Sygic yang bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Karena aplikasi ini memiliki navigasi yang akurat dan dilengkapi dengan suara yang membantu Anda saat berkendara.

Selain itu, Sygic juga memiliki fitur-fitur keren, seperti radar polisi, kecepatan mengemudi Anda, rute tercepat, dan banyak lainnya. Hebatnya lagi, aplikasi ini juga dilengkapi dengan Navigation Head-up Display (HUD) yang nantinya bisa diproyeksikan langsung ke kaca depan mobil.

2. Navitel Navigator GPS & Maps

Navitel Navigator GPS & Maps tidak hanya memiliki fungsi sebagai penunjuk arah atau navigasi, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur khusus, Navitel Traffic, Weather, Turn-by-turn, 3D Mapping, dan masih banyak lagi lainnya.

Hebatnya lagi, Anda akan diberi tahu ketika ada kecelakaan di jalan, pekerjaan jalan, dan lain-lain yang ditandai secara detail pada peta di layar. Cara kerja aplikasi gps ini cukup sederhana, peta akan diunduh terlebih dahulu ke penyimpanan memori internal atau SD card. Dengan begitu, Anda bisa mengaksesnya tanpa menggunakan koneksi internet.

3. City Maps 2Go Offline Maps

Aplikasi bernama City Maps 2Go ini agak berbeda dengan yang lain, kenapa? Karena aplikasi besutan Ulmon GmbH ini bisa anda andalkan saat membutuhkan penginapan atau hotel. Dimana anda bisa langsung memesan hotel melalui aplikasi ini dengan mudah dan cepat.

Selain itu, fitur pencarian berdasarkan kategori juga akan memudahkan Anda ketika ingin mencari tempat yang Anda inginkan, seperti rumah sakit, outdoor, nightlife, dan masih banyak lainnya.

4. Maverick: GPS Navigation

Jika Anda suka melakukan aktivitas di luar ruangan, maka aplikasi bernama Maverick ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Di mana Anda dapat mengandalkan fitur kompas saat Anda hiking, berperahu, geocaching, dan aktivitas luar ruangan lainnya.

Aplikasi besutan Code Sector ini juga dilengkapi dengan jarak dan perkiraan waktu, dimana anda akan mengetahui berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke suatu tempat yang ingin anda kunjungi. Tentunya dengan tepat dan akurat.

5. MAPS.ME – Navigation & Maps

Tidak seperti aplikasi GPS pada umumnya, dimana MAPS.ME memiliki cakupan 345 negara dan pulau yang dilengkapi dengan peta detail seluruh negara dan belahan dunia. Selain itu, pengguna juga akan dimanjakan dengan fitur navigasi yang mudah yaitu mode berkendara mobil, pejalan kaki, dan sepeda motor yang dilengkapi dengan jarak dan perkiraan waktu.

Selain itu, Anda juga bisa mengandalkan fitur Bookmark location ketika suatu saat ingin mengunjungi tempat-tempat yang pernah Anda kunjungi sebelumnya. Dengan mengimpor/mengekspor dari peta lain untuk akses mudah dan cepat.

6. CoPilot GPS Peta Offline

CoPilot adalah aplikasi GPS Offline yang sangat bagus yang akan membawa Anda ke suatu tempat dengan akurasi tinggi tanpa khawatir tersesat. Selain itu, Anda juga akan menikmati 7 hari gratis untuk menikmati fitur Voice-Guided Navigation & Traffic yang memudahkan Anda saat berkendara.

Nah itulah tadi beberapa aplikasi GPS offline yang dapat anda gunakan tanpa memerlukan kuota internet. Selain daftar diatas, masih ada banyak aplikasi sejenis, namun rasanya cukup untuk memilih salah satu dari aplikasi gps gps offline diatas.